PlayerUnknow's Battlegrounds A.K.A PUBG

Game online mobile yang bertemakan first person shooter ini bisa kalian mainkan langsung melalui HP Android ataupun iOS. Gameplay yang diusung cukuplah menarik dengan sentuhan grafis 3D dengan backsound ciamik.

Game PUBG mendapatkan sambutan yang sangat antusias diantara para gamer Indonesia. Gameplay yang sangat adiktif membuat gamer selalu menunggu informasi update terbaru.

Review PUBG Indonesia

Pada kala simak ini ditulis, hampir tidak mungkin rasanya terkecuali Anda belum dulu mendengar nama Playerunknown’s Battlegrounds sebelumnya, terlepas apakah Anda dulu mencicipinya atau tidak. Bagaimana tidak? Selama 1/2 tahun paling akhir ini, ia sebenarnya jadi tidak benar satu bahan obrolan terhangat yang dulu ada. Sebuah game yang sebenarnya tidak mengusung konsep yang dapat dibilang sangat revolusioner, tetap berada di dalam step Early-Access, namun konsisten meraih perhatian dan popularitas yang tak terbendung. Banyak yang jadi bahwa fakta ia jadi tidak benar satu game “favorit” banyak Youtuber raksasa berkontribusi berarti untuk hal tersebut, biarpun tidak cuma itu saja alasannya. Gameplay adiktif dan solid untuk sebuah game yang belum rampung terhitung jadi roda pendorong yang efektif.
Maka pelan namun pasti, game yang terhitung sering disebut sebagai “PUBG” ini pun keluar sebagai raja baru di portal distribusi digital milik Valve – Steam. Mulai berasal dari berhasil menarik perhatian puluhan juta gamer hingga menundukkan game sekelas DOTA 2 dan CS: GO sebagai game bersama angka pemain sejalan tertinggi bersama perbedaan yang lumayan tajam. Satu hal yang pantas untuk diacungi jempol adalah prinsip sang developer – Bluehole Studio untuk menegaskan momentum ini tidak berhenti dan berakhir kegagalan, seperti banyak game Early Access di masa selanjutnya yang terhitung sempat melewati fase yang sama. Bekerja keras bersama menyempurnakan ragam fitur dan menyuntikkan peta baru untuk dinikmati, PUBG akhirnya secara resmi terlepas berasal dari masa beta lebih dari satu hari yang lalu. Lewat sebuah update “raksasa” berukuran 12 GB, ia akhirnya masuk versi final. Versi mirip yang akhirnya memicu kami, JagatPlay, akhirnya dapat membicarakan game yang satu ini.
Lantas, apa yang sebenarnya di tawarkan oleh Playerunknown’s Battlegrounds ini? Mengapa kita menyebutnya sebagai game bersama popularitas sepadan? Review ini dapat membahasnya lebih di dalam untuk Anda.

Apa itu PUBG?

Ini bisa saja pertanyaan yang terlihat di benak banyak gamer yang tidak merasa tertarik untuk mencicipi game racikan developer asal Korea Selatan ini, terlepas dari popularitasnya yang tidak terbendung. Secara sederhana, PUBG adalah sebuah game multiplayer kompetitif yang menjadikan “Battle-Royale” sebagai genre utama. Bagi Anda yang tidak familiar, Battle-Royale sendiri merupakan sebuah film klasik Jepang terkenal di th. 2000 silam, yang diadaptasikan dari sebuah novel keluaran th. 1999. Ia menceritakan soal sekelompok anak muda yang di letakkan di sebuah pulau terpencil oleh pemerintah bersama satu obyek utama – meminta mereka bertarung hingga mati satu mirip lain. Masing-masing mereka memperoleh sebuah kotak perbekalan acak berisikan senjata. Dan sejalan bersama berjalannya waktu, wilayah “pertempuran” terhitung diperkecil untuk meyakinkan anak-anak remaja ini berjumpa satu mirip lain dan saling menghabisi. Battle-Royale menjadi sebuah seri klasik yang sepertinya tidak dapat asing lagi banyak gamer yang tumbuh dewasa di th. 2000-an.
Tentu saja, bukan Battle-Royale ini yang secara otomatis diadaptasikan oleh Bluehole Studio begitu saja. Yang mereka menawarkan di sini adalah sebuah seri game kompetitif multiplayer baru yang mengusung konsep mirip di didalam gameplay, yang percaya atau tidak merupakan suatu hal yang telah berupaya diadaptasikan di era lalu, namun tak dulu berhasil. PUBG berisi pertempuran 100 orang secara sejalan di sebuah area yang besar, yang kesemuanya singgah tanpa perbekalan apapun. Setiap dari mereka harus memperkuat dan mempersenjatai diri mereka bersama apapun yang mereka temukan di arena yang ada, dari sebatas panci penggorengan untuk senjata melee, body armor untuk menghindar sedikit laju peluru, hingga senjata api kaliber berat. Terkadang, Anda terhitung sanggup mendapatkan kendaraan air ataupun darat untuk ekstra mobilitas. Selanjutnya? Seperti versi film yang menjadi basis inspirasinya, game ini berakhir lugas. Anda “hanya” harus bertahan hingga akhir, dan menjadi hanya satu player yang selamat di sedang pertempuran ganas ini. Tidak banyak tersedia kesempatan bersembunyi hanya di satu area saja, gara-gara area dimana Anda sanggup bergerak terhitung dapat terus diperkecil sejalan bersama kala berjalan. Yang Anda temukan adalah sebuah arena besar yang dapat terus memaksa Anda untuk berhadapan bersama satu mirip lain.
Setelah beberapa bulan jaman Early Access, pemindahan ke versi 1.0 sesungguhnya menawarkan peta dan fitur baru. Salah satu fitur terbaru yang esensial adalah kekuatan untuk melompati rintangan yang tersedia melalui aksi yang sederhana, sehabis pada mulanya mesti dikerjakan secara manual. Di atas kertas, ia barangkali terdengar tidak signifikan, tapi kala bertarung di di dalam arena, Anda dapat dapat merasakan seberapa pentingnya fitur baru yang satu ini. Sebagai permulaan? Dengan faedah ini, Anda kini dapat melompati jendela bangunan dan masuk ke di dalam ruangan untuk alasan strategis ataupun hanyalah untuk kejutan belaka. Ini membuka begitu banyak opsi alternatif yang membawa dampak para “camper” di di dalam rumah misalnya, tidak lagi dapat tinggal diam dan duduk melindungi pintu masuk / muncul saja. Perpindahan lebih berkelanjutan dan cepat juga amat mungkin pergerakan jadi lebih efektif.
Maka, inilah PUBG, sebuah game multiplayer kompetitif, yang dapat dimainkan solo ataupun berkelompok, di mana Anda mesti berjuang untuk bertahan hidup sepanjang barangkali di di dalam arena. Keacakan sesungguhnya masih jadi sesuatu yang memainkan peran perlu di sini gara-gara Anda dapat berakhir untung meraih alur senjata dan equipment esensial kala Anda jatuh pertama kalinya, atau berakhir sial dan tak mendapatkan apapun, membawa dampak Anda tak ubahnya mangsa yang menanti untuk diterkam. Namun kelugasan gameplay tanpa omong kosong yang di tawarkan PUBG adalah keliru satu kekuatan utamanya.

PUBG Gamesplay

Player Unknow's Battlegrounds

Trailer Permainan PUBG

PUBG MOBILE adalah game seluler Battle Royale yang dibuat secara independen oleh Lightspeed & Quantum Studios of Tencent Game, dilisensikan secara formal oleh PLAYERUNKNOWN'S BATTLEGROUNDS. Ini dirilis secara global pada Maret 2018. Dibangun bersama dengan Unreal Engine 4, PUBG MOBILE berfokus pada kualitas visual, peta, pengalaman menembak, dan segi lainnya, memberikan pengalaman Battle Royale yang serba nyata bagi para pemain. Seratus pemain bakal mendarat di medan pertempuran untuk mengawali perjalanan yang intens namun menyenangkan.

© Copyright 2019 favoritegamesplay - All Rights Reserved